PENDIDIKAN adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa, dan Negara

Minggu, 25 November 2012

SDN Cipete 3 Ikut Lomba Mancing

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke 67 tahun 2012, PGRI Cabang Curug Kota Serang mengadakan berbagai lomba kreasi guru dan siswa.
Antara lain lomba yang diikuti oleh guru sebagai perwakilan tiap sekolah adalah LOMBA MANCING. SDN Cipete 3 tidak mau ketinggalan, sebagai bentuk partisipasi SDN Cipete 3 mengirimkan 1 orang utusan yaitu Pak Arif Ismail (guru penjasorkes). Ini dia orangnya !
Mengenakan kaos pelat hitam (paling depan) : Arif Ismail, S.Pd.
Lokasi Lomba Mancing adalah di Kp. Mengger Desa Tinggar Kecamatan Curug Kota Serang-Banten. Dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 25 Nopember 2012 star mulai jam 09.00 sampai dengan jam 15.30.

Pak Arif adalah satu-satunya guru SDN Cipete 3 yang maniak macing. Namun walau bagaimana pun kalau faktor hoki tidak berpihak kepadanya, tetap saja beliau tidak menjadi pemenang. Dapat ikan hanya 3 ekor. Pemenang Juara 1 adalah Pak H. Ahmad Rohani seorang Kepala Sekolah SDN Cilaku.

Tidak menjadi pemenang tidak apa Pak Arif ! Yang penting kita sudah memeriahkan acara tersebut sebagai rasa cinta terhadap program-program PGRI.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terims kasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini, tapi jangan nyepam ya !