PENDIDIKAN adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa, dan Negara

Minggu, 23 September 2012

Perpustakaan SDN Cipete 3 Akan Ditinjau

Ruang Baca dan Pustaka masih kosong. Sebelah kanan adalah ruang Petugas perpustakaan
Gedung unit 1 yang terdiri dari 4 lokal : 1 lokal kelas 5, 1 lokal kelas 6, 1 lokal ruang guru dan 1 lokal ruang Kepala Sekolah, baru saja kelar direhab berat. Selain itu, dalam waktu yang bersamaan juga dibangun gedung perpustakaan baru.

Menurut khabar pada hari Senin tanggal 24 September jam 11.00 Bapak Walikota Serang akan meninjau langsung bangunan gedung perpustakaan yang baru selesai ini. Karuan saja ya, kami semua mesti beres-beres lingkungan sekolah yang di sana-sini masih berantakan dan berserakan puing-puing sisa bangunan serta sampah. Terpaksa dech, hari minggu kami harus lembur, namun tidak sampai tuntas hingga rapi sedemikian rupa. Semoga tamu dapat memakluminya karena memang di luar rencana. Kami belum sempat beres-beres sebelumnya.

Buku Perpustakaan belum ditata
Hari Minggu ini lumayan kami harus bekerja ekstra dari pagi sampai sore. Untung saja Ibu Kepala Sekolah ada pengertiannya. Beliau menyuruh kami (ibu-ibu) untuk masak. Akhirnya ikan mujair (nila) menjadi korban, kami panggang sebanyak 8 ekor (2 kg). Pelengkapnya adalah sayur asem dan sambal medok. Pokonya mantap ! Oh, ya, ko, larinya ke makanan ya ! Sorry max !

Ternyata Pak Walikota Haerul Jaman, cukup baik perhatiannya terhadap dunia pendidikan di daerahnya. Kunjungan ini bagi kami adalah merupakan kehormatan dan penghargaan yang luar biasa.

Sebagian buku masih dalam kardus
Bu Mutoharoh ngulek sambal
Selamat berkunjung Pak Walikota, kehadiranmu kami tunggu ! Semoga....

Baca Juga Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terims kasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini, tapi jangan nyepam ya !